Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Melalui kumpulBlogger

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog 63 komentar
Buat teman-teman yang pengen punya penghasilan tambahan lewat blog yang teman-teman punya seperti blogger, wordpress, multiply, dan profile friendster bisa ikut di kumpul blogger. Teman-teman cuman diminta buat memasang iklan lewat iklan yang disediakan oleh kumpulblogger. Apalagi kalau blog teman-teman unik, menarim dan ramai dikunjungi sama pengunjung peluang buat mendapatkan uang sangat terbuka lebar tanpa mengganggu teman-teman dalam ngeblog. Mudahkan cuman posting iklan keblog teman-teman bisa dapet uang.
Cara Kerja Dan Penjelasan KumpulBlogger
Cara kerja dari kumpulblogger yaitu teman-teman hanya diminta memasangkan iklan yang disediakan oleh kumpulblogger. Kalau pengunjung banyak mengunjungi blog kita lumayan loh bisa jadi penghasilan tambahan buat kita. Sampai saat ini telah ada pemilik blog yang telah mendapatkan penghasilan sekitar diatas 10 juta.
Tiap 1 klik pengunjung mengklik teman-teman akan mendapatkan komisi Rp.300,- kalau perharinya pengunjung mengklik 100 kali teman-teman akan mendapatkan Rp.30.000,-/hari. Untuk klik Mini Benner dihargai Rp.400,-/klik.
Jika sesuai dengan rencana tiap satu hari sekali blog teman-teman udah diklik sebanyak 100 kali berarti perbulan teman-teman dapat penghasilan tambahan Rp.900.000,-/bulan. Lumayan kan. . . . . itu baru 100klik/hari coba kalau misalnya 1000klik/hari lumayan bukan. . . . . .inget loh pengguna internet kan banyak malah sampe keseluruh dunia. Tinggal menyediakan ruang pada blog teman-teman buat masang iklan dari kumpul blogger udah daper uang tanpa kerja keras. Satulagi kumpul blogger berbeda dengan Goggle Adsense! Bedanya, kalau goggle adsense menggunakan bahasa inggris tapi kalau kumpulblogger cuman pake bahasa indonesia.
Cara Daftar Gratis Kumpul Blogger
Gampang kok kalau temen-temen memang berminat pengen dapet penghasilan tamabahan tinggal ikuti aja langkah-langkah dibawah ini.
1. Kunjungi website http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=5205 setelah itu akan terbuka halaman seperti dibawah ini.






















2. Setelah teman-teman mengunjungi website KumpulBlogger segeralah mengisikan alamat email teman-teman, ingatyah email teman-teman adalah user untuk login, isikan juga kode pengaman setelah itu klik Register.
3. Setelah itu teman-teman akan di minta untuk mengecek di email untuk mendapatkan sebuah password dari kumpul blogger. Kalau ga ada di inbox cek aja di spam mungkin aja nyasar. Maka selalu cek lah email teman-teman.
4. Kalau udah dapet passwordnya di pojok kanan atas ada buat teman-teman untuk login kaya di gambar dibawah ini.
Masukin password yang udah dikasih lewat email tadi sama email yang tadi dipake buat daftar.








5. Kalau teman-teman udal login akan tampil halaman kaya gambar dibawah ini


Pada menu Navigation Menu pilih edit profile isikan data-data pribadi teman-teman. Dimenu ini termasuk didalamnya ada nomor rekening, isi nomor rekeningnya buat itransfer bonus ke rekening teman-teman.
6. Nah sekarang teman-teman udah terdaftar sebagai pengiklan kumpulblogger.
7. Setelah teman-teman terdaftar pengiklan kumpulblogger selanjutnya teman-teman tinggal masukin kode iklan dari kumpul blogger caranya pada menu blogger pilih tambah blog.
8. Setelah itu silahkan teman-teman isi data-data tentang blog teman-teman. Yang penting http:// nya jangan sampai lupa. Teman-teman juga bisa ngedaftarin beberapa blog yang teman-teman punya hanya dalam sekali mendaftar di kumpul blogger.
9. setelah blog teman teman terdaftar pada menu blogger pilih scrift text adverstising. Setelah di klik akan muncul di bawah halam kode iklan unuk masing-masing blog yang teman-teman daftarkan kalau punya lebih dari satu blog. Hasilnya bisa dilihat digambar di bawah ini













10. Copy kode seperti yang ditandai warna biru pada gambar diatas.
11. Setelah di copy, masuk lah ke halaman blog teman-teman lalu klik rancangan pada blog teman teman.
12. Setelah itu maka akan muncul halaman seperti dibawah ini lau pilih Tambah Gadget

















13. Setelah teman-teman pilih Tambah Gadget maka akan mucul halaman seperti dibawah ini. Setelah itu teman-teman pilih Html/JavaScrivt




















14. Paste kan kode iklan kumpulblogger yang tadi kita copy ke halaman Html/JavaScrivt, setelah di paste klik simpan. Bisa Teman-teman lihat pada gambar di bawah ini



















15. Setelah itu bisa teman-teman lihat pada halaman blog teman teman maka akan muncul iklan yang tadi kita copy. Perlu teman teman ketahui sebenarnya iklan kumpul blogger itu banyak maka teman teman bisa masukin iklan yang di sediakan oleh kumpulblogger. Setelah memasukan beberapa iklan ke beberapa blog yang teman-teman punyai sekarang teman teman tinggal menantikan klik-klik penghasil uang dari pengunjung yang mengunjungi blog teman-teman. Kalau blog teman-teman unik pasti kan banyak yang datang ke blog teman-teman maka akan semaikn banyak pula penghasilan tambahan dari kumpulblogger.
Pembayaran Bonus
Pembayaran dilakukan jika penghasilan teman-teman udah nyampe sekitar 50.000 tinggal aja teman-teman beritahu pengelola melalui email yang telah ditunjuk. Uang itu akan segera ditransfer. Setelah ditransfer pengelola akan memberitahukan lewat email.
Sekian lah penjelasan KumpulBlogger dan cara daftar KumpulBlogger semoga teman-teman sukses dalam melakukan usaha ini dan jangan lupa berdoa supaya dimudahkan hehehehehe. Sampai jumpa di article berikutnya yahhhhhh.

63 komentar:

  • salam kenal gan...thanks infonya

    ana punya info bagus ni, kunjungi blog ana disitu ada Viralgen coba aja daftar...Gratis Kok...kita bisa promosikan produk2 tsb di blog kita, siapa tau aja banyak yang berminat...ada komisinya juga lho utk setiap produk yang terjual...di Coba aja gan...nggk ada salahnya kok mencoba
    http://zepozeco.blogspot.com/

  • Terima kasih buat infonya, sangat membantu.
    Mau yang Fresh N Yummy???silahkan kunjungi situs saya di http://dhfc99.blogspot.com
    Semoga ketagihan... :)

  • makasih bro infonya, tapi kenapa ya samapai sekarang statistik pendapatannya masih 0, mohon jawabannya

    sekalian main ke rumahku bro http://baguskurniawa.blogspot.com

  • Infonya sangat membantu gan...tingkiu, tapi berhubung ane masih baru di blogger, jadi mau belajar dulu tentang cara-cara nge-blog yang baik dan benar menurut undang-undang :D
    jangan lupa mampir gan...di blog ane yang masih baru ini, biar rame http://zahro-uchiha.blogspot.com

  • izin lapak,, bantu share min :

    yg mw nonton movie gratis mampir
    aja ke sini,,, http://strissears.blogspot.com bs streaming movie + bs di
    download jg scara gratis.. jgn lupa
    join fans page nya jg yaa,,, itung2
    ngisi wktu luang. have fun !!!

  • Info yang sangat bermanfaat sekali. Terima kasih telah membagikannya dengan kami.

    Mau menjadi kaya melalui blog?

    www.Starnesia.net adalah Platform bagi talenta Indonesia untuk menunjukkan karya mereka kepada dunia. Starnesia juga mambantu para talenta dan bloger untuk mendapatkan penghasilan dari karya-karya mereka! Jadillah jutawan dengan menjadi Bintang Internet!

  • Mau dapat uang atau Gift Card dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff reward.

    1.Download aplikasi whaff

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

    3.Login dengan meggunakan akun facebook,

    4.Masukan kode invitation berikut AF38321 agar mendapat modal $0,3. Sebarkan juga kode ini ke teman-teman agar mereka bisa mendapat $0,3,

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.


    Buat yang mau pulsa gratis dengan mudah, saya punya solusinya.. Yang pertama ada aplikasi m-cent, aplikasi yang sudah terkenal dan terpercaya

    mcent

    Yang kedua adalah pop slide.. Dengan menggeser lock screen yang berisi iklan, kalian akan dapat uang..
    Bayangkan hanya dengan membuka lock screen, kalian akan dapat uang.. Sangat mudah bukan?

    Nih aplikasinya

    pop slide

    Masukin kode "crystal01" agar dapat 1000 rupiah dengan cuma-cuma..



    Ini bikin gua punya uang, makanya gua share.. Jangan lupa share ya kalo ini bermanfaat buat kantong kalian :)





    Mampir ya

    uang gratis pulsa gratis

  • KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


  • Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan pesugihan putih dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di O823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

  • Halo ,

    Kami dari tim adshort.icu , jaringan periklanan short url terkemuka , ingin memberikan penawaran kerja sama untuk website anda.

    Kami mengundang anda untuk bergabung menjadi publisher kami, anda berkesempatan mencoba jaringan penyingkat url kami dan menambah jumlah penghasilan anda.

    Anda bisa menghasilkan uang dengan cara menyingkat url di website kami , setiap kali url yang telah anda singkat mendapatkan kunjungan valid anda akan mendapatkan beragam jumlah pembayaran tergantung dari negara pengunjung. sebagai contoh dibawah ini :

    Rate payout kami untuk pengunjung unik USA saat ini berkisar antara 10-17$ , Rate untuk pengunjung unik negara indonesia antara 3-10$ dan selengkapnya bisa anda temukan dihalaman website kami.

    Anda bisa membuka dihalaman website kami informasi lengkap tentang rate payout untuk tiap negara , rate payout akan selalu kami update setiap hari menyesuaikan bid harga terbaik di pasar.

    Selain menyingkat url anda juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan cara mengajak teman anda ( system refferal) untuk bergabung bersama kami.

    Pembayaran jumlah minimal 1$ proses withdraw adalah setiap hari ketika saldo anda telah mencapai jumlah 1$ anda bisa melakukan penarikan.

    Proses withdraw / penarikan dana bisa di proses melalui paypal , ATM Bank transfer dan pulsa (Khusus untuk negara indonesia).

    Beberapa waktu kedepan kami juga akan mengadakan beragam event dan kontes tingkat nasional , silakan anda ikuti berita berita di website kami untuk info selengkapnya.

    Anda bisa menghubungi kami melalui kontak form di website , via live chat atau melalui email alamat email ini.

    Terima kasih atas waktu anda , sekian dari kami , kami tunggu kehadiran anda , kita capai sukses bersama.

    Salam hangat ,

    Publisher Manager
    www.adshort.icu

    Cindy Prameswari
    WA : 082136700776

  • Artikel yang sangat kece, mudah dipahami..makasi sudah berbagi..

    Raih Kesempatan Meraih Kemenangan BESAR HARI INI DI POKER ONLINE

    Seperti Salah satu Member Setia POKER ONLINE Bos BAGIO RASA yang telah menang besar Rp 50.550.014.-

    di Permainan P0ker 0nline

    ayoo segera daftar dan raih kemenangan besar bos ku di Situs agen resmi poker online

    jangan tunggu lagi bos ku

    segera raih kemenangan bos ku di poker online.

    Daftar Disini Bosku Jadinago.com

  • Apakah Anda pernah ditolak pinjaman dari bank ataukah beberapa lembaga keuangan menolak permintaan Anda karena satu atau lebih alasan ?.
    KAMI MENAWARKAN SEMUA JENIS PINJAMAN YANG BERDIRI DARI: - Pinjaman bisnis, - Pinjaman modal, - Pinjaman real estat, - Pinjaman pribadi, - Pinjaman pelajar, - Pinjaman pertanian dan lainnya dalam berinvestasi dengan investor yang baik ... Kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan bunga rendah tingkat 2%. Anda berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan pinjaman Anda.
    Hubungi kami hari ini dan selesaikan masalah keuangan Anda!
    Email: MARGARETPEDROLOANCOMPANY@GMAIL.COMDapatkan masalah keuangan Anda diselesaikan di sini ....

  • Kabar baik!!!

    Nama saya teddy dan saya dari Jawa Tengah Indonesia dan alamat saya KP. KADU RT 10 RW 04 KEL SUKAMULYA KEC CIKUPA KAB TANGERANG BANTEN, Saya baru saja menerima pinjaman Rp 3 Miliar (Small Business Admintration (SBA) dari Perusahaan Pinjaman Dangote setelah membaca artikel dari Lady Jane Alice (ladyjanealice@gmail.com) dan Mahammad Ismali (mahammadismali234@gmail.com) tentang cara mendapatkan
    pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote dengan tingkat bunga 2% tanpa lisensi atau biaya gurantor, saya baru saja melamar melalui email dan ikhlas selama prosesnya, awalnya saya takut mengira itu seperti penipuan perusahaan peminjaman sebelumnya, tetapi yang mengejutkan saya ini nyata bahwa saya juga berjanji akan memberi tahu lebih banyak orang, percayalah itu nyata 100%, pelamar lain dari negara lain juga dapat bersaksi.

    Email Perusahaan Pinjaman Dangote Melalui email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Email saya: teddyteddy2234@gmail.com

Another Templates

My Blog List